Frequently Asked Questions (FAQ)

Apakah produk dari Happy Store ada garansi?

Khusus produk Pollux, garansi 8 bulan setelah pembelian. Harap ditanyakan ke admin Happy Store dahulu untuk konfirmasi kelayakan garansi.

Bagaimana cara pengecekan status pengiriman?

Setelah pembelian, kami akan mengirimkan no resi kepada pembeli untuk melakukan pengecekan di website perusahaan pengiriman terkait

Apakah semua produk yang ada di Happy Store tersedia?

Simpan produk yang kamu suka di keranjang dan tanyakan pada admin kami apakah produk terkait masih tersedia melalui nomor WhatsApp di samping layar.

Bagaimana cara menukar produk yang tidak cocok (size dan/atau warna)?

Pilih lokasi toko terdekat kami, dan tukarkan barang yang tidak cocok.

Apa itu Happy Poin?

Happy Poin adalah poin yang dapat anda kumpulkan dengan berbelanja di happystore, poin ini dapat anda tukarkan dengan berbagai voucher menarik dari HappyStore loh!